Ternyata Ada Bra Untuk Wajah, ini Dia Hourei Lift Bra

bra untuk kesehatan wajah wanita

Tanda-tanda penuaan pada wajah, seperti garis halus dan kulit tidak kencang lagi, menjadi hal yang paling mengerikan bagi setiap wanita. Tak heran, banyak kaum hawa yang rela menghabiskan uang yang tak sedikit demi melakukan botoks, hingga operasi plastik untuk menghilangkan keriput pada wajah.

Apakah Anda juga mengalami hal tersebut? Kini tak perlu lagi repot-repot melakukan operasi plastik dan botoks untuk membasmi tanda-tanda penuaan pada wajah. Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan Hourei Lift Bra.

Hourei Lift Bra merupakan produk kecantikan berupa bra untuk wajah. Produk keluaran Jepang ini diklaim mampu menghilangkan garis-garis halus di wajah yang biasa muncul di daerah bibir dan pipi. Tak hanya itu saja, produk ini juga bisa mengencangkan kulit secara mudah, dan memperjelas tulang pipi tanpa prosedur yang mahal. 

Bra yang dikenakan di wajah ini berbentuk seperti tali kacamata renang. Produk tersebut terbuat dari karet silikon dengan tekstur halus, sehingga nyaman digunakan di wajah.

Cara mengaplikasikan bra wajah ini yaitu dipasangkan di bagian hidung, lalu dikaitkan di kepala. Bra wajah ini akan menarik kulit wajah Anda ke belakang. Dengan begitu, kulit wajah bisa menjadi kencang. 

Meskipun produk ini menarik kulit wajah agar tidak kendur, bra wajah tersebut tidak akan terasa sakit saat dipakai. Hanya saja menurut pihak Japan Trend Shop, bra wajah ini akan memberikan sedikit tekanan di dearah pipi. Saat menggunakan Hourei Lift Bra ini, pemakai disarankan melakukan senam mulut untuk memaksimalkan manfaatnya. 

No comments:

Post a Comment