Lego Nail Art, Cara Unik Menghias Kuku dengan Potongan Lego


Ide Seni menghias kuku atau juga disebut nail art memang tidak ada habisnya, setelah dahulu ada newspaper nail art yaitu menghias kuku dengan motif koran sekarang ada juga kreasi baru yaitu Lego Nail Art yaitu menghias kuku dengan menggunakan potongan lego.

Lego merupakan salah satu mainan anak yang banyak digemari oleh semua umur. Tak heran bila banyak fashion item maupun makanan yang dibuat menyerupai Lego. Bahkan belum lama ini ada berbagai macam dress yang didesain dari Lego. 

Nah, baru-baru ini ada nail art yang terbuat dari potongan mainan Lego. Ide yang tidak biasa itu datang dari fotografer asal Ontario, Kanada, Dorota Pankowska. 

Seperti dikutip dari Gizmodiva, Pankowska memutuskan untuk menggunakan Lego untuk membuat nail art yang mengagumkan. Agar bisa mendapatkan efek Lego yang nyata, ia memotong ujung dari batu bata Lego dan merekatkannya dengan menggunakan lem pada kuku. Pankowska juga menambahkan Minifig atau bunga Lego untuk mempercantik nail art.



Meskipun terlihat tidak praktis diaplikasikan untuk sehari-hari, tapi nail art dengan Lego ini mampu membuat Anda menjadi pusat perhatian orang banyak. Cocok untuk diaplikasikan saat mengunjungi acara tertentu, seperti merayakan Halloween, acara ulang tahun, dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment