Buat Pria Waspada !!! ini 8 Tipe Pria yang Dihindari Wanita


Ada banyak sikap wanita yang tidak disukai oleh pria dan membuat mereka menjadi ilfil, begitupun sebaliknya. Tak semua karakter pria disukai oleh wanita, meskipun pria tersebut terbilang tampan. Seperti dikutip dari Askmen, berikut ini delapan tipe pria yang dihindari wanita. 

1. Manja
Tak sedikit wanita malas menanggapi pria yang manja. Mereka langsung ilfil bila melihat lelaki yang terlalu bergantung dan mengumbar emosinya. Pria yang manja kerap tidak percaya diri, selalu butuh dukungan dan pujian dari orang lain. Sementara bagi wanita, kepercayaan diri dan kemandirian lelaki adalah hal yang seksi. Mereka membutuh sosok pria sebagai tempat bersandar. 

2. Mudah Ditebak
Kaum hawa juga tak menyukai pria yang mudah ditebak. Terkadang wanita itu ingin merasa bahagia dan tersanjung karena diberi kejutan romantis. Sulit untuk mendapatkan perasaan seperti ini dengan pria yang mudah ditebak.

3. Congkak
Pria yang congkak memiliki ego yang sangat tinggi. Pria tipe ini pun cenderung kasar. Wanita tak hanya menilai kaum adam dari cara memperlakukan kaum hawa, tetapi juga dari cara si pria itu memperlakukan orang lain. Jadi, ketika pria memperlakukan orang lain dengan tidak hormat, tentu wanita yang melihatnya akan merasa ilfil.

4. Tidak Tau Sopan Santun
Pria dalam kategori ini tidak bisa menahan diri untuk melihat wanita lain, bahkan saat bersama pasangannya. Hii.. wanita mana yang mau dengan pria seperti ini. Sebab, pria tipe seperti ini juga berani menggoda wanita lain. 

5. Pelit
Wanita lebih suka dengan pria yang royal ketimbang pelit. Pria yang pelit cenderung pemilih. Mulai dari pemilihan restoran saat kencan, hingga pembelian hadiah untuk pasangannya. 

6. Tukang Debat
Tipe ini senang menciptakan suasana penuh debat di segala kondisi. Bahkan saat kencan dengan pasangannya pun pria seperti ini akan berusaha membuat suasana seperti sebuah acara debat. Mungkin ini adalah caranya untuk menunjukkan pola pikirnya yang rumit.

7. Merasa Paling Hebat
Pria yang selalu merasa paling hebat, biasanya suka menghakimi orang lain. Pria seperti ini juga tak mau kalah dari orang lain, meskipun dengan pasangannya sendiri. Bagi wanita, tipe kaum adam seperti ini sangat kasar.

8. Pembenci Wanita
Tipe ini umumnya tak segan mengungkapkan kebenciannya kepada wanita. Pria tipe ini juga akan melontarkan komentar-komentar tak sedap tentang wanita. Meski ia sedang berkencan dengan wanita, ia tak peduli dan lebih memilih mencurahkan pikirannya tentang kaum hawa dengan pandangan negatif.

No comments:

Post a Comment