Selamatkan Cincin Pernikahan, Tangan Pria ini Malah Tersangkut di Lubang Toilet


Cincin pernikahan termasuk dalam daftar benda berharga untuk pasangan menikah. Sebisa mungkin cincin tersebut dijaga dan tidak dihilangkan. Itulah yang dilakukan seorang pria asal China. Demi menyelamatkan cincin pernikahannya, tangannya pun tersangkut di toilet.

Seperti dikutip Daily Mail, pria bernama Zhang tersebut menjatuhkan cincin pernikahannya ke dalam lubang toilet. Peristiwa itu terjadi saat dia hendak mandi dan melepaskan cincinnya tersebut.

Pria yang bekerja di kawasan Quanzhou, Propinsi Fujian, China itu pun panik melihat cincin pernikahannya masuk ke lubang toilet. Khawatir dimarahi atau membuat sang istri kecewa, dia langsung berbaring di lantai kamar mandi dan memasukkan tangannya ke lubang toilet dengan harapan bisa menemukan cincinnya itu.

Harapan tinggalah harapan, bukannya menemukan cincin, tangannya malah tersangkut. Teman dari Zhang kemudian datang setelah si pria berteriak minta tolong. Si teman berusaha menarik tangan Zhang dari lubang toilet dengan lebih dulu melumuri tangan si pria dengan sabun agar lebih licin. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Petugas pemadam kebakaran kemudian dipanggil setelah tangan Zhang tidak kunjung bisa keluar dari lubang toilet. Petugas harus memotong pipa lubang toilet tersebut untuk membebaskan tangan si pria.

Setelah tangannya berhasil keluar dari lubang toilet, Zhang dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Tidak diketahui apakah pada akhirnya cincin pernikahannya berhasil ditemukan atau tidak.

No comments:

Post a Comment