Pembalap Cantik Ini Bikin Bos F1 "Jilat Ludah" Sendiri


Bernie Ecclestone berulangkali membujuk Danica Patrick segara meninggalkan pentas Indycar dan NASCAR untuk bergabung ke F1. Menilik ke belakang, rupanya usaha yang dilakukan supremo ajang balap jet darat tersebut bertetangan dengan ucapannya pada 2005 silam.

Kala itu, Ecclestone sempat menyatakan bahwa F1 bukan tempatnya bagi wanita.

"Saya pikir itu ide yang indah, namun wanita harusnya mengurus rumah tangga," kata Ecclestone saat itu.

Kini setelah Ecclestone terbukti menjilat ludahnya sendiri, dengan enteng Danica menyindir pria 82 tahun tersebut. Perempuan 30 tahun yang juga berprofesi sebagai model tersebut mengatakan sebagai pembalap dia juga tidak pernah melupakan kodrat sebagai wanita.

"Jika dia bilang begitu, maka saya katakan bahwa saya tetap mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Saya senang memasak dan tak segan berlama-lama di dapur," kata Danica dikutip F1 Live, Selasa, 19 Maret 2013.

Diyakini, salah satu tujuan utama Ecclestone mati-matian membujuk Danica agar mau beralih ke F1 adalah demi menggaet lebih banyak sponsor. Wajah cantik ditambah skill balapan yang mumpuni dari wanit asal Amerika Serikat tersebut pasti akan membuat F1 semakin dilirik oleh masyarakat.




Sumber : http://www.iannnews.com/automotive_sport-7426-pembalap-cantik-ini-bikin-bos-f1-jilat-ludah-sendiri

No comments:

Post a Comment