'Bat', Mouse Terbang yang Siap Menyulap Dunia



Bukan hanya pesulap yang mampu membuat mata manusia kagum melihat benda yang dapat melayang. Bahkan, inovasi teknologi pun bisa membuat Anda terpesona dibuatnya.
Baru-baru ini, sebuah teknologicanggih yang memungkinkan mouse komputer dapat melayang layaknya permainan sulap, berhasil diciptkana. Benda yang dinamakan ‘Bat’ itu merupakan mouse komputer yang dapat melayang ini, merupakan salah satu inovasi teknologi terbaru menggunakan nirkabel.
Dilansir Dailmail, ‘Bat’ didesain oleh Kibardidesign, Praha, Eropa. ‘Bat’ juga dilengkapi dengan mouse pad-nya, menggunakan sebuah cincin magnetik yang memungkinkan mouse dapat melayang di udara.
Mouse ini akan melayang hingga ketinggian 40 mm dengan sendirinya atau 10mm di bawah berat tangan Anda.
Selain tampilannya yang futuristik, Bat juga dapat mencegah kerusakan dan disfungsi saraf tangan pengguna yang sering menggunakan mouse baik di kantor maupun di rumahnya.
“Bat secara khusus dirancang untuk mencegah mereka yang menggunakan mouse dari sindrom carpal tunnel, yakni kesakitan di pergelangan tangan, jari, dan bahu akibat penggunaan mouse dalam jangka panjang,” jelas Vadim Kibardin dari Kibardindesign.
‘Bat’ akan tersedia dalam dua warna yang sederhana yaitu hitam dan putih. Hingga saat ini belum ada kepastian kapan ‘Bat’ akan diluncurkan ke pasaran karena masih dalam tahap pengujian.



Sumber : http://center-science.blogspot.com/2013/03/bat-mouse-terbang-yang-siap-menyulap.html

No comments:

Post a Comment