Feby Febiola Cerai dan Adegan Ranjang, dagangan Sensasi Film Horor


Iseng-iseng mengetik nama Feby Febiola di Google, ada pilihan yang mengusulkan kata pencarian "Feby Febiola cerai" di kotaknya. Ini juga bisa jadi satu tanda bahwa di dunia maya sedang ramai pencarian informasiseputar perceraian Feby dengan suaminya, Bruce Delteil yang asli Prancis. Feby dan Bruce memang banyak diberitakan bakal cerai, bahkan dalam satu program talkshow di TV, Feby pun sudah mengakui kalau ada masalah dengan suaminya.

Feby Febiola termasuk salah satu artis Indonesia yang mampu tampil konsisten dalam kesederhanaan dan jauh dari kemewahan. Feby yang mengawali karirnya dari model majalah remaja lalu ke sinetron, namanya pun melejit lewat sinetron Tersanjung.

Selain kabar terkait kasus perceraiannya, Feby juga sedang mempromosikan film terbarunya. Uniknya, Feby yang sepanjang kariernya sebagai aktris bisa dibilang gak pernah beradegan vulgar di layar, kabarnya di dalam film terbarunya Km 97, Feby sudah berani melakoni adegan ranjang. Ada apa dengan Feby? Apakah itu karena imbas dari prahara yang menimpa hubungan cintanya yang berujung gugatan cerai?

Biasanya film yang bergenre horror itu suka menampilkan adegan vulgar atau mengumbar tubuh pemainnya, tapi Feby ogah dibilang kalau film yang dibintanginya itu ada unsur vulgarnya. Meskipun dalam adegan itu cuma mengenakan baju tidur dan mini dress. Adegan apapun akan dilakoninya selama masih dalam batas yang wajar, seperti adegan ranjang tapi bukan love scene.

Pemeberitaan Feby akhir-akhir ini jelas menguntungkan bagi produser film terbarunya, secara tidak langsung akan menaikan popularitas film yang dibintangi Feby. Apalagi film genre horor, yang memang sudah terkenal kalau sedang promosi akan jualan gosip para pemainnya. 

Film seperti itu jelas mendapat keuntungan dari sensasi artis. Coba lihat bagaimana bombardir bintang film kacangan macam jupe, depe, di film 'Arwah Goyang Karawang'. Apalagi Infotainmen juga nguber sensasinya ketimbang mengkritisi konten filmnya. Bisa dibilang kasus yang melibatkan mereka sudah mendongkrak kepopuleran film tersebut hingga menjadi salah satu film terlaris pada 2011 lalu. 

Sayangnya, kesuksesan film tidak berdampak positif kepada bintang utamanya yang berantem. Gak ada satu pun penghargaan mereka dapat, Jupe atau pun Depe malah harus terlibat urusan dengan hukum. Dimana kabar terakhirnya Jupe sudah dinyatakan bersalah dan harus masuk penjara. Duh...Koplak..



Sumber : http://ceritamu.com/cerita/Feby-Febiola-Cerai-dan-Adegan-Ranjang-dagangan-Sensasi-Film-Horor

No comments:

Post a Comment