Ga Kapok Dipecat, Mantan Walikota Jakarta Selatan Lagi KO di Meeting Dengan Jokowi. Dasar Miring!

Anas Effendy belum lama dilengserkan dari jabatan Walikota Jakarta Selatan, tapi ternyata dia tidak belajar. Bukannya melek dengerin Gubernur Jokowi yang menyampaikan pesan di salah satu rapatnya, Anas Effendy yang sekarang jadi Kepala Perpustakaan itu malah enak-enakan tidur sampe miring-miring nyosor gitu. Memang belum kapok, dia. Dan gara-gara ulahnya tidur miring begitu, beredar macam-macam gambar lucu Internet Meme di banyaj jejaring sosial, forum, dan blog.

Kalo lagi KO dan lagi miring gitu, mestinya minum minuman penyemangat. Pasti abis nonton Barca vs Milan liga Champion nih bapak Anas Effendy, sampe ga kuat melek pas rapat bareng atasan yang baru aja memecat dirinya.


Nah kan bener abis nonton Liga Champions. Bukannya gak boleh nonton, tapi kalo Lagi KO begini terus ikut rapat kan, yaaa…kejadian deh. Sama juga anggota DPR Indonesia yang kerjaannya miring tidur asik. Mau kemana negara ini kalo pemimpin dan wakil rakyat KO terus….






Sumber : http://welcometomorrow.wordpress.com/2013/03/15/ga-kapok-dipecat-mantan-walikota-jakarta-selatan-lagi-ko-di-meeting-dengan-jokowi-dasar-miring/

No comments:

Post a Comment