Aneh..! Wanita Ini Pilih Hidup Bersama 19 Tikus Ketimbang Suami


Sekilas tak ada yang berbeda dengan Chantal Banks. Ia seperti wanita yang sudah berkeluarga pada umumnya. Namun di balik itu semua, Banks memiliki hobi yang cukup eksentrik: memelihara tikus. Seperti dilansir laman Huffington Post, Banks memiliki sekitar 19 tikus yang tinggal bersama dirinya di sebuah apartemen. Tak hanya Banks yang sangat menyayangi tikus-tikus peliharaannya. Putra Banks pun menganggap tikus-tikus itu sebagai saudara laki-laki dan perempuannya.

Adapun sang suami memilih meninggalkan Banks. Ia dikabarkan sudah muak dan lelah merawat tikus-tikus milik Banks. Kehidupan Banks yang cukup unik ini ditayangkan dalam sebuah acara bertajuk My Crazy Obsession.

Dalam sebuah episode, Banks juga menyebut tikus-tikus peliharannya memiliki bau seperti makanan khas Meksiko, nacho. Namun, rupanya bukan hanya bau yang membuat Banks menyayangi tikus-tikusnya tersebut.

“Tikus-tikus tidak menilai saya. Mereka mencintai saya apa adanya. Ketika saya menangis, mereka menjilat air mata saya,” ucap Banks.



Sumber : http://udienroy.wordpress.com/2013/03/11/aneh-wanita-ini-pilih-hidup-bersama-19-tikus-ketimbang-suami/

No comments:

Post a Comment