Kaos Termahal Di Dunia Rp 890 Juta, WOW !!!

Pasti ada sesuatu yang spesial dari sebuah kaos/T-Shirt sehingga di hargai sebesar $91,500 atau sekitar Rp.890 Juta lebih. WOW !


Yess, ternyata bener, sebuah T-Shirt/Kaos terbaru koleksi Hermes di jual dengan harga ratusan juta karena terbuat dari kulit buaya asli. Harga tersebut memang fantastis, bisa membeli 4 buah mobil berharga standar.

Kaos yang telah resmi dijual di toko Hermes di Madison Avenue, Amerika ini memang sengaja dibuat oleh Hermes, selama ini Hermes memang terkenal sebagai salah satu ikon Brand mahal dan kelas atas, sehingga untuk sebuah kaos saja, harga nya bisa sebegitu mahal.

Tak hanya kali ini saja, Hermes juga sempat membuat Tas hitam kulit buaya asli dari sungai Nil, tas yang di design oleh Damien Hirst ini dulu juga sempat mendapat kecaman dari badan perlindungan hewan. Namun sepertinya, hal itu tak membuat kapok pihak Hermes untuk kembali 'menguliti' hewan demi kepentingan fashion.

Sebenarnya, pihak Toko Hermes yang memajang kaos ini sempat melarang media untuk mengambil gambar kaos mahal ini, pastinya mereka memang sengaja tidak mau terlalu meng-ekspos tentang hal ini, takut kembali di kritik oleh pecinta binatang. Namun, seorang Blogger berhasil mencuri foto label kaos ini dan tulisan tentang hal ini pertama kali di publish di situs theawl.com. Dan akhirnya tersebar di berbagai situs dunia, termasuk di blog ini. lol



Sumber : http://www.zamrudnews.com/2013/03/kaos-termahal-di-dunia-rp-890-juta-wow.html

No comments:

Post a Comment