Seorang Suami di Amerika Jual Motor Beserta Istrinya

Anda sudah pernah mendengar seorang suami menjual sepeda motor sekaligus dengan istrinya. Kejadian konyol ini benar-benar terjadi di Amerika Serikat (AS). Ada suami menjual motor dengan istrinya.

Seperti diberitakan orange.co.uk Selasa (10/12/2013) pria yang bernama Bob White asal Cherles City, Virginia ini beriklan di craigslist dengan menuliskan kata-kata seperti berikut ini.

"Istri mengatakan: Harley pergi atau dia yang pergi" Silahkan Anda pilih. Keduanya dalam kondisi yang sangat bagus, dijual US$ 5.900"

White mengatakan dirinya akan mempertimbangkan penawaran yang terbaik, bahkan dia juga menawarkan jasa pengiriman ke orang yang ingin membelinya.

Berikut isi lengkap dari iklan guyonan ala warga Amerika itu:

"Sportster:2006 XL 1200L. Sportster dalam kondisi sangat baik. Istri: model tahun 1959 dalam kondisi sangat baik.

"Sportster: Terawat dengan baik. Istri: Sangat terawat.

Tak hanya itu, White juga mengatakan kalau Harley itu juga sangat cocok untuk pemula atau pengendara yang sudah berpengalaman. Motor yang indah, dipadukan dengan warna putih mutiara dengan kompinasi strik hitam dan orange.

Sementara untuk sang istri tidak dibeberkan. Ia hanya mengatakan kalau model itu khusus untuk yang ahli, edisi cantik, putih dan memiliki sifat yang kejam. Mungkin karena dinilai tidak sesuai norma, craiglist menghapus listing iklan ini.

No comments:

Post a Comment