Pria Tercantik dari China ini Ternyata Tetap Suka Wanita Lho

Wajah dengan rahang tirus dan mata bulat besar sudah pasti menarik perhatian pria di mana pun. Maka tidak heran bila foto-foto Yiming Zhao, 18, menjadi sensasi tersendiri diantara pria-pria Korea Selatan penggemar perempuan imut.


Yang tidak mereka ketahui, Yiming sebenarnya pria.

Foto-fotonya yang tersebar di situs jejaring sosial China, Weibo, meluas hingga ke forum-forum di Korea. RocketNews24 menyebutkan, tidak sedikit pria Korea yang berniat datang ke China untuk melamar Yiming.

Alhasil, ketika jenis kelamin Yiming yang sebenarnya terbongkar, banyak pria yang patah hati. Kendati demikian, tidak sedikit dari mereka yang meneruskan niat untuk lebih dekat dengan Yiming.

Dari foto-foto yang kerap dia unggah di Weibo, bisa diketahui bahwa profesi pria muda itu adalah seorang make up artist. Wajahnya yang androgyny membuat Yiming juga kerap dijadikan model untuk pemotretan busana. Disinyalir, Yiming mewarisi tampang cantiknya dari sang ibu, yang kerap terlihat berpose bersamanya.

Tapi, jangan langsung menduga Yiming penyuka sesama jenis karena wajahnya yang imut. Yiming saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis. Meskipun begitu, kekasih Yiming justru punya penampilan yang jauh lebih maskulin. Banyak yang salah menebak jenis kelamin mereka berdua.

No comments:

Post a Comment