Kelainan Seksual, Pria ini Bercinta dengan Kambing

Meskipun terdengar aneh, tapi kelainan seksual manusia yang bercinta dengan hewan benar-benar ada. Kelainan ini dalam dunia psikologi, disebut zoophilia atau beastiality.

Para pengidap kelainan ini memiliki kecenderungan untuk bercinta dengan hewan. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Kenya yang melibatkan kambing hingga akhirnya pelaku dipenjara.

Kambing? ya, nama pelakunya adalah Katana Kitsao Gona (28). Ia tertangkap basah saat bercinta dengan kambingnya sendiri di semak-semak dengan pakaian tergantung di pohon pada 25 November lalu.

Menurut laman Metro, Rabu (4/12/2013) Katana diciduk polisi karena info warga yang mendapati dirinya bercinta dengan kambing. Yang menarik, sang korban (kambing) juga dibawa ke pengadilan sebagai saksi.

Katana yang sehar-hari bekerja sebagai peternak pun akhirnya mengakui kejahatannya namun ia ingin hukumannya diringankan. Ia beralasan, istrinya yang disabilitas tidak bisa melayani dirinya. Dan semua hal kini tergantung pada dirinya.

Sayangnya, pihak pengadilan menilai, ini termasuk kasus pelecehan sehingga Katana akhirnya diputuskan penjara selama 10 tahun.

Untuk penyimpangan seksual yang dilakukan dengan binatang dikenal dengan istilah Zoophilia. Ini bisa merujuk pada aktivitas seksual dengan hewan non-manusia (kebinatangan), keinginan untuk melakukannya, atau ke paraphilia (gairah atipikal).

Perasaan seksual orang dengan Zoophilia mungkin berfokus pada hewan peliharaan seperti anjing, atau hewan ternak seperti domba atau kambing.

No comments:

Post a Comment