Unik, Parfum Prends Moi Bisa Bikin Badan Langsing

Kini, nutrisi tertentu serta latihan yang melelahkan bukanlah satu-satunya cara untuk melangsingkan badan secara efektif. Ini dikarenakan pembuat parfum merek Prancis berhasil membuktikan bahwa berat badan dapat dikurangi hanya dengan satu semprotan parfum.

Menurut pembuat aroma Velds 'Prends Moi', endorfin-B yang meresap ke dalam kulit tubuh manusia berfungsi meredakan perasaan dan juga dapat mengurangi tekanan perasaan. Jadi efeknya, nafsu makan pengguna parfum tersebut akan berkurang.

Wewangian tersebut juga mengandung ekstrak kafein, karnitin dan spirulina yang merupakan enzim yang dapat merangsang proses lipolisis atau dalam kata lain, dapat menghancurkan lemak dalam tubuh.

Seperti yang telah dijelaskan dalam situs Velds, tes ilmiah sudah dilakukan untuk membuktikan efektivitas aroma tersebut.

Penelitian juga dilakukan pada wanita berumur 18 sampai 75 tahun, Pusat Penelitian Biologi dan Pengujikajian Kulit melaporkan bahwa sebanyak 82% wanita dalam kelompok itu merasa lega setelah menggunakan wewangian tersebut. 75% lagi merasakan nafsu makannya berkurang setelah menggunakan wewangian selama 28 hari.

Untuk mendapatkan efek yang efektif, pengguna parfum ini harus menyemprot wewangian pada waktu pagi atau malam dan ketika nafsu makan mulai naik. Memang terdengar agak aneh tapi inilah metode menguruskan badan yang terbaru.

No comments:

Post a Comment