Pria ini Bunuh Kekasihnya Karena Terlalu Asik Bermain HP

Percaya atau tidak bahwasanya kita sering di perbudak ponsel, khususnya pada kalangan anak remaja, apalagi bagi yang baru memiliki ponsel, waktu di mana kita berada di situ tak pernah lupa HP, bahkan kita tak jarang menghabiskan wakatu cuma bermain ponsel.

Nah salah satu dari sekian banyak orang yang paling gila HP berikut seorang lelaki Australia bernama Richard James Webb diseret ke pengadilan dengan tuduhan membunuh pacarnya, dia mengaku membunuh sang pacar karena sang pacar lebih suka bermain HP saripada bersamanya.

Stasiun televisi ABC Australia melaporkan, Jumat (25/10), meski Webb mengakui perbuatannya dia berkilah pacarnya bernama Katrina Coker mulai mencekiknya saat mereka bertengkar sebab ponsel. Dia juga membantah pembunuhan ini direncanakannya.

Webb mengaku membunuh Coker sebab terlalu sibuk dengan telepon genggamnya. “Dia bahkan menghardik saya agar tidak menganggunya dan kembali ke dapur,” ujar Webb.

Merasa dilecehkan Webb melempar botol ke arah cermin demi mendapat perhatian dari kekasihnya namun Coker malah meneriakinya dengan sebutan tolol.

Keduanya bertengkar fisik. Saat saling cekik itulah Coker tewas.

No comments:

Post a Comment