Bocah 4 Tahun Tembak Mati Ayahnya


Seorang bocah Amerika Serikat usia empat tahun secara tidak sengaja menembak mati ayahnya sendiri, laporCNN, Minggu (9/6). Tragedi itu bermula ketika bocah tersebut menarik pelatuk pistol yang ia ditemukan di sebuah rumah yang mereka kunjungi di Prescott Valley, Arizona. 

Sang ayah, Justin Stanfield Thomas (35 tahun), dan putranya melakukan kunjungan mendadak pada hari Jumat ke rumah seorang mantan teman sekamar ayahnya yang tidak diidentifikasi. Thomas sebelumnya pernah tinggal di kediaman itu, demikian menurut keterangan polisi. 

"Hal itu tampaknya sebuah kecelakaan. Dari cerita orang-orang di rumah itu, tak ada konflik (yang terjadi)," kata seorang polisi Prescott Valley, Sersan Brandon Bonney. "Teman sekamar Thomas tidak tahu kalau Thomas mampir untuk mengunjunginya."

Beberapa saat setelah tiba di rumah itu, bocah tersebut mengambil pistol kaliber kecil itu dan bertanya kepada ayahnya dan orang-orang dewasa lainnya di ruang itu apa yang sedang ia pegang, kata Bonney. Beberapa detik kemudian ia menarik pelatuknya.

Para petugas kemudian tiba dan menemukan Thomas, asal Phoenix, menderita luka tembak tunggal di dada. Ia lalu dibawa ke rumah sakit setempat. Pihak rumah sakit menyatakan ia telah meninggal.

Bonney mengakui hal itu sebagai sebuah kecelakaan tragis dan ia memperingatkan para pemilik senjata. "Kami ingin mengingatkan orang-orang bahwa jika seorang anak mengunjungi rumah Anda, hal pertama yang harus dilakukan adalah singkirkanlah senjata api."



Sumber : http://internasional.kompas.com/read/2013/06/10/13553638/Bocah.4.Tahun.Tembak.Mati.Ayahnya

No comments:

Post a Comment