Ternyata Sosis Indonesia Tidak dibuat Dari Daging


Menurut informasi, alasan kenapa para produesen membuat sosis yang terbuat dari kacang kedelai adalah karena disesuaikan dengan selera dan daya beli konsumen. Mengingat untuk membuat sosis yang benar-banar terbuat dari danging sangat mahal maka sebagai alternatif para produsen membuat dari kacang kedelai yang harganya jauh lebih murah.

Kalau Anda kurang yakin dengan apa yang saya share disini, Anda bisa mencoba untuk membeli sosis dan coba periksa, apakah benar-benar sosis daging atau bukan. Hanya itu cara yang bisa untuk membuktikan kebenaran ini.

Terus kalau mau mendapatkan sosis yang benar-benar terbuat dari daging dimana belinya? Kalu mau mendapatkan sosis yang benar-benar terbuat dari daging yang berkualitas, cobalah untuk mencari sosis buatan Jerman, kabarnya sosis Jerman merupakan sosis terbaik saat ini. Alasan kenapa sosis Jerman bisa menjadi sosis terbaik dan enak, karena disana sosis sudah menjadi salah satu makan pokok.

Bahan-bahan sosi Jerman terbuat dari 50 persen daging, 25 persen lemak, dan 25 persen es. Selain itu proses pembuatannya benar-benar diperhatikan dengan sangat baik. Meskipun tidak menggunakan bahan kimia namun sosis Jerman memiliki daya tahan yang cukup lama. Itulah kenapa sosis Jerman menjadi salah satu sosis terbaik dan terenak.


Sumber : http://berita9.com/2012/04/20/ternyata-sosis-indonesia-tidak-dibuat-dari-daging/

No comments:

Post a Comment